Kepuasan Atlet terhadap Kualitas Layanan Pelatih Atlet Gulat Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar (PPLP) Provinsi Sumatera Barat

Alvionita, Wanda (2022) Kepuasan Atlet terhadap Kualitas Layanan Pelatih Atlet Gulat Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar (PPLP) Provinsi Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_03_WANDA_ALVIONITA_18089140_3680.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

PPLP dituntut untuk terus memberikan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan, serta mengikuti perkembangan yang ada agar dapat bersaing dan menjadi atlet yang berkualitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan atlet terhadap kualitas layanan pelatih gulat PPLP Sumatera Barat. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh atlet gulat PPLP Sumatera Barat dengan sampel 13 orang atlet PPLP. Instrumen atau alat yang digunakan dalam penelitian ini berupa angket tertutup. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pemberian angket kepada responden yang menjadi subjek dalam penelitian. Data dianalisis dengan menggunakan rumus presentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan atlet terhadap kualitas layanan pelatih Gulat PPLP Sumatera Barat berada pada kategori “kurang memuaskan” 46,15% (6 atlet), “cukup memuaskan” 23,08% (3 atlet), “memuaskan” 23,08% (3 atlet) dan “sangat memuaskan” 7,69% (1 atlet)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDinata, Windo WiriaUNSPECIFIED
CorrectorSeptri, SeptriUNSPECIFIED
CorrectorIndika, Pudia MUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Atlet Kualitas Layanan Pelatih Atlet Gulat
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
R Medicine and Food > Sport General
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Ilmu Keolahragaan - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 07 Aug 2023 04:15
Last Modified: 07 Aug 2023 04:15
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45691

Actions (login required)

View Item View Item