Analisis Pengaruh Brand Image Coffee Shop Rimbun Espresso & Brew Bar Terhadap Kepuasan Konsumen di Kalangan Mahasiswa Kota Padang

Harini, Dian (2022) Analisis Pengaruh Brand Image Coffee Shop Rimbun Espresso & Brew Bar Terhadap Kepuasan Konsumen di Kalangan Mahasiswa Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_4_Dian_Harini_18135011_4431_2022.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh ketidakpuasan pelanggan terhadap Coffee Shop Rimbun Espresso Brew & Bar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan Analisis Brand Image Coffee Shop Rimbun Espresso & Brew Bar Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kalangan Mahasiswa Kota Padang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini konsumen yang melakukan kunjungan di Coffee Shop Rimbun Espresso & Brew Bar. Teknik sampling menggunakan purposive random sampling dengan jumlah sampel 305 responden. Teknik analisis data dalam penelitian adalah deskripsi data, analisis regresi logistik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini didapatkan 1) Variabel X (Brand Image) dari indikator yang sudah ditentukan menunjukan secara keseluruhan dengan nilai persentase sebesar 41,4% dengan kategori cukup mempercayai atau yakin terhadap brand Coffee Shop Rimbun Espresso & Brew Bar dan sisanya 58,6% tidak mempercayai atau tidak yakin terhadap brand Coffee Shop Rimbun Espresso & Brew Bar. 2) Variabel Y (Kepuasan Pelanggan) dari indikator yang sudah ditentukan menunjukan secara keseluruhan dengan nilai persentase sebesar 45,6% mahasiswa cukup puas dengan Coffee Shop Rimbun Espresso Brew & Bar dan sisanya 54,4% mahasiswa tidak puas terhadap Coffee Shop Rimbun Espresso & Brew Bar. 3) Terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap kepuasan pelanggan di Coffee Shop Rimbun Espresso & Brew Bar sebesar 41,4% sedangan 58,6% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKasmita, KasmitaUNSPECIFIED
CorrectorAbrian, YoumilUNSPECIFIED
CorrectorWulansari, NidiaUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 07 Aug 2023 01:33
Last Modified: 07 Aug 2023 01:33
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45599

Actions (login required)

View Item View Item