Motivasi Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Kesehatan Secara Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Pada Kelas VIII Di SMPN 04 BUKITTINGGI

Selvianis, Selvianis (2021) Motivasi Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Kesehatan Secara Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Pada Kelas VIII Di SMPN 04 BUKITTINGGI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_01_SELVIANIS_16086287_2000.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis motivasi siswa dalam pembelajaran pendidikan jasmani olahraga kesehatan secara daring pada masa pandemi covid-19 SMPN 04 Bukittinggi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan instrumen angket dan teknik analisis data menggunakan statistik deskriptif dengan persentase.populasi dala penelitian ini berjumalah 157 siswa kelas VIII SMPN 04 Bukittinggi dengan menggunakan teknik total sampling. Instrumen dalam penelitian ini berupa kuesioner online menggunakan google from yang berisi 36 pernyataan. Berdasarkan hasil penelitian secara keseluruhan disimpulkan bahawa motivasi siswa dalam pembelajaran penjaskesrek secara daring pada masa pandemi covid-19 di SMPN 04 Bukittinggi pada kategori “tinggi” sebanyak 38 siswa (5%), kategori “sedang” sebanyak 22 siswa (30%), kategori “sangat rendah” Sebanyak 15 siswa (20%).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZarwan, ZarwanUNSPECIFIED
CorrectorEdwarsyah, EdwarsyahUNSPECIFIED
CorrectorZulbahri, ZulbahriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Motivasi Pembelajaran PJOK Daring Pandemi
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 31 Jul 2023 02:44
Last Modified: 31 Jul 2023 02:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45286

Actions (login required)

View Item View Item