Persepsi Pemustaka terhadap Kinerja Pustakawan di Perpustakaan Universitas Negeri Padang Persepsi Pemustaka terhadap Kinerja Pustakawan di Perpustakaan Universitas Negeri Padang

Fuadi, Rahmat (2023) Persepsi Pemustaka terhadap Kinerja Pustakawan di Perpustakaan Universitas Negeri Padang Persepsi Pemustaka terhadap Kinerja Pustakawan di Perpustakaan Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_8_RAHMAT_FUADI_18234099_1969_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur persepsi pemustaka terhadap kinerja pustakawan di Perpustakaan Universitas Negeri Padang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskripstif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengunjung pada bulan Juli s/d November 2022 di Perpustakaan Universitas Negeri Padang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel ialah simple random sampling, yaitu mengambil secara acak. Instrumen penelitian ini memakai kuesioner sebagai data utama. Untuk menganalisis memakai uji validitas dengan uji reliabilitas. Dalam menganalisis memakai perhitungan rumus mean dan grand mean. Hasil ini menunjukkan ialah: Pertama, kualitas sudah berada pada kategori baik. Kedua kuantitas sudah berada pada kategori baik. Ketiga ketepatan waktu sudah berada pada kategori baik. Keempat komitmen sudah berada pada kategori baik. Hal ini berdasarkan hasil tanggapan responden terhadap kinerja pustakawan diperoleh skor rata-rata yaitu 3,05 yang terdapat di skala interval 2,52-3,27.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorArdoni, ArdoniUNSPECIFIED
CorrectorNabila, JeihanUNSPECIFIED
CorrectorAdek, MuhammadUNSPECIFIED
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Perpustakaan dan Ilmu Informasi - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 31 Jul 2023 01:21
Last Modified: 31 Jul 2023 01:21
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45279

Actions (login required)

View Item View Item