Strategi Bauran Promosi dalam peningkatan Penjualan pada Mag Cafe

Oktarinanda, Reziza (2022) Strategi Bauran Promosi dalam peningkatan Penjualan pada Mag Cafe. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_Reziza_Oktarinanda_18134088_807_2022.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Mag Cafe merupakan bisnis yang bergerak dibidang Food and Drink yang didirikan sejak tahun 2019 di Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota. Seiring dengan usaha kuliner atau makanan di Kabupaten Lima Puluh Kota yang sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat akan sangat menunjang usaha kuliner atau makanan. Penelitian ini membahas tentang Strategi Bauran Promosi Dalam Peningkatan Penjualan Pada Mag Cafe. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah Metode kualitatif dan jenis penelitian Deskriptif. Jenis penelitian deskriptif digunakan untuk mengetahui dan menjadi mampu untuk menjelaskan karakteristik variabel yang diteliti dalam suatu situasi dan penelitian ini menggunakan wawancara terhadap internal Mag Cafe. Hasil dari wawancara menunjukan bahwa periklanan Mag Cafe menggunakan media sosial melalui Instagram. Promosi penjualan melalui beli satu gratis satu. Pemasaran interaktif melalui media Whatsapp. Hubungan masyarakat melalui kegiatan “Mari Berbagi Bersama” telah menarik minat beli konsumen untuk datang dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial. Pemasaran langsung baristalah yang melakukan pemasaran langsung terhadap konsumen yang datang. Penjualan pribadi dengan cara memamerkan beberapa produk yang di jual melalui Mag Cafe kepada konsumen secara langsung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSari, Astri YuzaUNSPECIFIED
CorrectorMaulana, AriefUNSPECIFIED
CorrectorRasyid, RosyeniUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 21 Jul 2023 08:58
Last Modified: 21 Jul 2023 08:58
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45171

Actions (login required)

View Item View Item