Pengaruh Kebijakan Job Rotation, Job Enrichment, dan Job Enlargement terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari) Cabang Utama

Utari, Intan Hermila (2022) Pengaruh Kebijakan Job Rotation, Job Enrichment, dan Job Enlargement terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari) Cabang Utama. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_Intan_Hermila_Utari_17059093_2122_2022.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan - Penelitian ini menganalisis: (1) pengaruh job rotation terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari) Cabang Utama (2) pengaruh job enrichment terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari) Cabang Utama (3) pengaruh job enlargement terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari) Cabang Utama (4) pengaruh job rotation, job enrichment, dan job enlargement terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari) Cabang Utama. Metodologi – Penelitian ini adalah penelitian kausal. Populasi pada penelitian iini adalah karyawan PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari) Cabang Utama, dengan jumlah 101 orang. Jumlah sampel ditentukan menggunakan Slovin dengan diperoleh jumlah sampel sebanyak 81 orang yang diambil menggunakan proportional cluster random sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS 25. Hasil :– Penelitian ini menemukan bahwa: (1) job rotation berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari) Cabang Utama (2) job enrichment berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari) Cabang Utama (3) job enlargement berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari) Cabang Utama (4) job rotation, job enrichment, dan job enlargement berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari) Cabang Utama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSulastri, SulastriUNSPECIFIED
CorrectorTrinanda, OkkiUNSPECIFIED
CorrectorZona, Mega AsriUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 21 Jul 2023 07:12
Last Modified: 21 Jul 2023 07:12
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45158

Actions (login required)

View Item View Item