Pembuatan Paket Informasi Buku tentang Batagak Penghulu di Perpustakaan Nagari Ampek Koto Palembayan Kecamatan Palembayan

Febrian, Mhd (2023) Pembuatan Paket Informasi Buku tentang Batagak Penghulu di Perpustakaan Nagari Ampek Koto Palembayan Kecamatan Palembayan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_MHD_FEBRIAN_18026053_3200_2023.pdf

Download (886kB) | Preview

Abstract

Tujuan pembuatan makalah ini adalah untuk mendeskripsikan tentang pembuatan paket informasi buku tentang batagak penghulu di Nagari Ampek Koto Palembayan. Metode penulisan yang digumakan dalam penulisan makalah ini adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan studi pustaka. Berdasarkan hasil pembahasan pada makalah ini maka dapat disimpulkan tahapan pembuatan paket informasi buku tentang batagak penghulu di perpustakaan Nagari Ampek Koto Palembayan Kecamatan Palembayan terdiri dari: (a) identifikasi kebutuhan pengguna, identifikasi penulis dilakukan melalui observasi dan wawancara terkait batagak penghulu di Nagari Aampek Koto Palembayan; (b) pengumpulan informasi dengan melakukan observasi, wawancara dan penelusuran literatur; (c) pengemasan informasi dengan melakukan tahap pembuatan cover hingga daftar pustaka; (d) menentukan sasaran pengguna; (e) menetapkan cara penyebaran paket informasi; (f) mentransfer informasi; dan (g) evaluasi produk yang menghasilkan paket informasi layak digunakan untuk masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMarlini, MarliniUNSPECIFIED
CorrectorArdoni, ArdoniUNSPECIFIED
CorrectorNabila, JeihanUNSPECIFIED
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Ilmu Informasi, Perpustakaan dan Kearsipan - D3
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 21 Jul 2023 07:10
Last Modified: 21 Jul 2023 07:10
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45153

Actions (login required)

View Item View Item