Tinjauan Tingkat Motivasi Kerja Account Representative (AR) dalam Pencapaian Target Pajak pada Era New Normal Covid-19 di KPP Pratama Padang Satu

Agusmarni, Agusmarni (2022) Tinjauan Tingkat Motivasi Kerja Account Representative (AR) dalam Pencapaian Target Pajak pada Era New Normal Covid-19 di KPP Pratama Padang Satu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_AGUSMARNI_19233006_2847_2022.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat motivasi kerja Account Representative dalam pencapaian target pajak pada era new normal covid-19 di KPP Pratama Padang Satu. Penelitian dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Padang Satu yang beralamat di Jalan Bagindo Aziz Chan No. 26 Padang. Bentuk penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah dari kuesioner, wawancara, dan juga sumber lainnya dari data-data yang ada di KPP Pratama Padang Satu. Sampel data yang digunakan ialah sejumlah Account Representative yang terdaftar di KPP Pratama Padang Satu yaitu 40 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah berdasarkan pemaparan Tingkat Capaian Responden (TCR) dengan persentase yang didapat 84% dengan kategori tinggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat motivasi kerja Account Representative yang diukur dengan 5 indikator motivasi kerja (tanggung jawab, prestasi kerja, peluang untuk maju, pengakuan atas kinerja, dan pekerjaan yang menantang) tergolong dalam kategori tinggi. Instansi mampu memberikan motivasi positif atau dorongan diri dan Account Representative mampu mendorong dirinya untuk memiliki motivasi kerja yang tinggi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChichi, AndrianiUNSPECIFIED
CorrectorTasman, AbelUNSPECIFIED
CorrectorLasmini, Rizki SriUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 21 Jul 2023 02:53
Last Modified: 21 Jul 2023 09:10
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45144

Actions (login required)

View Item View Item