Pengaruh Brand Image dan Brand Loyalty terhadap Brand Equity dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi pada Produk Smartphone Samsung di Kota Padang

Putri, Shania Kizanda (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Loyalty terhadap Brand Equity dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi pada Produk Smartphone Samsung di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_SHANIA_KIZANDA_PUTRI_17059265_1386_2023.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh Citra Merek terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. (2) Pengaruh Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. (3) Pengaruh Citra Merek terhadap Kesadaran Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. (4) Pengaruh Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. (5) Pengaruh Kesadaran Merek terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone merek Samsung di kota Padang. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 200 responden.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: BRAND IMAGE DAN BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND AWARENESS
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 17 Jul 2023 06:33
Last Modified: 17 Jul 2023 06:33
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/44970

Actions (login required)

View Item View Item