Putri, Shania Kizanda
(2023)
Pengaruh Brand Image dan Brand Loyalty terhadap
Brand Equity dengan Brand Awareness sebagai
Variabel Mediasi pada Produk Smartphone Samsung di
Kota Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh Citra Merek
terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang.
(2) Pengaruh Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone
merek Samsung di kota Padang. (3) Pengaruh Citra Merek terhadap Kesadaran
Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. (4) Pengaruh
Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone merek
Samsung di kota Padang. (5) Pengaruh Kesadaran Merek terhadap Ekuitas Merek
pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. Populasi dalam
penelitian ini adalah pengguna smartphone merek Samsung di kota Padang.
Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 200 responden.
Actions (login required)
|
View Item |