Tinjauan Media Sosial Sebagai Media Promosi pada K’Eno Kitchen Galogandang, Tanah Datar

Wisnu, Seh Dyinanjar (2023) Tinjauan Media Sosial Sebagai Media Promosi pada K’Eno Kitchen Galogandang, Tanah Datar. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_SEH_DYINANJAR_WISNU_17134074_2196_2023.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Tinjuan Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada K‟Eno Kitchen Galogandang Tanah Datar. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Penelitian ini dilakukan di Kafe K‟Eno Kitchen Galogandang Tanah Datar. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin sehingga didapatkan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang pelanggan Kafe K‟Eno Kitchen Galogandang Tanah Datar. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan teknik analisis data menggunakan metode deskriptif diukur menggunakan model AIDA (attention, interest, desire, action) dengan menghitung Tingkat Capaian Responden (TCR). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tinjauan Media Sosial Sebagai Media Promosi pada Kafe K‟Eno Kitchen Galogandang Tanah Datar termasuk dalam kategori baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRasyid, RosyeniUNSPECIFIED
CorrectorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 13 Jul 2023 08:07
Last Modified: 13 Jul 2023 08:07
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/44877

Actions (login required)

View Item View Item