Wisnu, Seh Dyinanjar
(2023)
Tinjauan Media Sosial Sebagai Media Promosi
pada K’Eno Kitchen Galogandang, Tanah Datar.
Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Tinjuan Media Sosial
Sebagai Media Promosi Pada K‟Eno Kitchen Galogandang Tanah Datar. Jenis
penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Penelitian ini dilakukan di Kafe K‟Eno
Kitchen Galogandang Tanah Datar. Teknik pengambilan sampel menggunakan
rumus slovin sehingga didapatkan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang
pelanggan Kafe K‟Eno Kitchen Galogandang Tanah Datar. Teknik pengumpulan
data menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan teknik analisis data
menggunakan metode deskriptif diukur menggunakan model AIDA (attention,
interest, desire, action) dengan menghitung Tingkat Capaian Responden (TCR).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tinjauan Media Sosial Sebagai
Media Promosi pada Kafe K‟Eno Kitchen Galogandang Tanah Datar termasuk
dalam kategori baik.
Actions (login required)
|
View Item |