Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Revisit Intention pada Parewa Coffee Shop Padang dengan Brand Trust dan Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi

Ariska, Salshabila Puti (2023) Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Revisit Intention pada Parewa Coffee Shop Padang dengan Brand Trust dan Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_SALSHABILA_PUTI_ARISKA_19059199_3561_2023.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing activities terhadap revisit intention dengan brand trust dan brand loyalty sebagai variabel mediasi di Parewa Coffee Shop Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah mengunjungi Parewa Coffee, mengikuti Instagram Parewa Coffee, dan pernah melihat konten Instagram Parewa Coffee. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 230 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui Google Form dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention, (2) Social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, (3) Social media marketing activities berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, (4) Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention, (5) Brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention, (6) Social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention dengan brand trust sebagai mediasi, (7) Social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention dengan brand loyalty sebagai mediasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
CorrectorMaulana, AriefUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 13 Jul 2023 08:05
Last Modified: 13 Jul 2023 08:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/44871

Actions (login required)

View Item View Item