Pengaruh Celebrity endorsement, Harga dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman “Kocok Indonesia” Di Kota Padang Panjang

Fauzan, Hifzi (2023) Pengaruh Celebrity endorsement, Harga dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman “Kocok Indonesia” Di Kota Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_HIFZI_FAUZAN_19059080_2765_2023.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh celebrity endorsement, harga dan halal awareness terhadap keputusan pembelian produk minuman kocok indonesia di Kota Padang Panjang. Populasi yang akan dijadikan bahan penelitian adalah konsumen yang belum pernah membeli produk minuman kocok indonesia di Kota Padang Panjang. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 160 responden. Data dikumpulkan melalui penyeberan kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui perangkat lunak SmartPLS versi 4. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, (1) Celebrity endorsement tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Halal awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
CorrectorKhatimah, HusnilUNSPECIFIED
CorrectorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: CELEBRITY ENDORSEMENT, HARGA DAN HALAL AWARENESS
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 11 Jul 2023 03:26
Last Modified: 11 Jul 2023 03:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/44769

Actions (login required)

View Item View Item