Fauzan, Hifzi
(2023)
Pengaruh Celebrity endorsement, Harga dan Halal
Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk
Minuman “Kocok Indonesia” Di Kota Padang
Panjang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh celebrity
endorsement, harga dan halal awareness terhadap keputusan pembelian produk
minuman kocok indonesia di Kota Padang Panjang. Populasi yang akan dijadikan
bahan penelitian adalah konsumen yang belum pernah membeli produk minuman
kocok indonesia di Kota Padang Panjang. Jumlah sampel dalam penelitian ini
sebanyak 160 responden. Data dikumpulkan melalui penyeberan kuesioner secara
online dan pengolahan data dilakukan melalui perangkat lunak SmartPLS versi 4.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, (1) Celebrity endorsement tidak
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Harga berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Halal awareness berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Actions (login required)
|
View Item |