Pengaruh Inclusive Leadership terhadap Team Innovation dengan Team Voice Sebagai Variabel pada PT Selamat Jaya Kabupaten Bengkulu Utara

Finarti, Finarti (2023) Pengaruh Inclusive Leadership terhadap Team Innovation dengan Team Voice Sebagai Variabel pada PT Selamat Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_FINARTI_18059015_1550_2023.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan - Penelitian ini menganalisis : (1) Pengaruh inclusive leadership terhadap team innovation karyawan pada PT Selamat Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. (2) Pengaruh inclusive leadership terhadap team voice karyawan pada PT Selamat Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. (3) Pengaruh team voice terhadap team innovation pada PT Selamat jaya kabupaten bengkulu utara. (4) Pengaruh inclusive leadership terhadap team innovation yang dimediasi oleh team voice pada PT Selamat Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. Metodologi - Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausatif. Populasi pada penelitian seluruh karyawan PT Selamat Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, dengan jumlah 215 orang. Jumlah sampel ditentukan menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel yang diperoleh yaitu 140 orang yang diambil menggunakan cluster proportional random sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert.Teknik analisis yang digunakan adalah SEM menggunakan aplikasi software SmartPLS. Hasil- Penelitian ini menemukan bahwa : (1) inclusive leadership berpengaruh positif dan signifikan terhadap team innovation pada karyawan PT Selamat Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. (2) inclusive leadership berpengaruh positif dan signifikan terhadap team voice pada karyawan PT Selamat Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. (3) team voice berpengaruh positif dan signifikan terhadap team innovation pada karyawan PT Selamat Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. (4) inclusive leadership berpengaruh positif dan signifikan terhadap team innovation dengan team voice sebagai variabel mediasi pada karyawan PT Selamat Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSulastri, SulastriUNSPECIFIED
CorrectorTrinanda, OkkiUNSPECIFIED
CorrectorSarianti, RiniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: INCLUSIVE LEADERSHIP TERHADAP TEAM INNOVATION
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 06 Jul 2023 03:41
Last Modified: 06 Jul 2023 03:41
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/44686

Actions (login required)

View Item View Item