Pengaruh Keterlibatan Pelanggan dan Kepribadian Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Nivea Hand and Body Lotion di Kota Padang

Putri, Desma (2023) Pengaruh Keterlibatan Pelanggan dan Kepribadian Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Nivea Hand and Body Lotion di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_1_DESMA_PUTRI_17053085_2420_2023.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Keterlibatan Pelanggan dan Kepribadian Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Nivea Hand and Body Lotion di Kota Padang. Jenis penelitian adalah penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kota Padang yang telah menggunakan dan melakukan pembelian produk Nivea Hand and Body Lotion minimal lebih dari 2 bulan dan penetapan jumlah sampel menggunakan rumus Chocran yaitu sebanyak 97 sampel. Penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat Kota Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Keterlibatan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (2) Kepribadian Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRahmidani, RoseUNSPECIFIED
CorrectorHayati, Annur FitriUNSPECIFIED
CorrectorSofia, NitaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: LOYALITAS PELANGGAN
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 05 Jul 2023 08:04
Last Modified: 05 Jul 2023 08:04
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/44662

Actions (login required)

View Item View Item