Alfionita, Alfionita
(2023)
Pengaruh Kepercayaan Konsumen terhadap
Minat Beli Belanja Secara Online pada
Mahasiswa Universitas Negeri Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan
konsumen terhadap minat beli belanja secara online pada mahasiswa Universitas
Negeri Padang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah
deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas
Negeri Padang. Jumlah sampel penelitian ditentukan dengan menggunakan rumus
Cochran sebanyak 97 orang dan dipilih menggunakan metode non probability
sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah jenis
data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa
Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis
yang digunakan adalah analisis regresi sederhana dengan menggunakan SPSS 20.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepercayaan Konsumen berpengaruh
signifikan terhadap Minat Beli Belanja Secara Online
Actions (login required)
|
View Item |