Pengaruh Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Belanja Secara Online pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Alfionita, Alfionita (2023) Pengaruh Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Belanja Secara Online pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_1_ALFIONITA_16053085_1430_2023.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen terhadap minat beli belanja secara online pada mahasiswa Universitas Negeri Padang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel penelitian ditentukan dengan menggunakan rumus Cochran sebanyak 97 orang dan dipilih menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepercayaan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Belanja Secara Online

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHayati, Annur FitriUNSPECIFIED
CorrectorRahmidani, RoseUNSPECIFIED
CorrectorFriyatmi, FriyatmiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: MINAT BELI BELANJA SECARA ONLINE
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 05 Jul 2023 06:41
Last Modified: 05 Jul 2023 08:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/44659

Actions (login required)

View Item View Item