Aulia, Lathifa (2022) Visual Identity Cafe Mike Holic Padang Aro. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Text
B_09_LATHIFA_AULIA_17027022_7536_2022.pdf Download (0B) |
Abstract
Mike Holic adalah sebuah cafe yang identitasnya masih berupa tulisan Mike Holic saja. Permasalahan tersebut membuat belum ada terciptanya sebuah identitas visual berupa logo yang dapat memperkuat jati diri cafe ini. Tujuan dari pembutan identitas visual cafe ini ialah untuk mewakili citra, dan pembeda cafe ini dengan cafe lainnya. Menentukan unsur visual yang berbeda dengan kompetitor sehingga cafe Mike Holic ini dapat dikenali dengan mudah oleh target audiens. Penciptaan identitas visual tersebut berupa sebuah logogram, logotype dan tagline. Metodologi perancangan yang digunakan adalah metode Glass Box. Galas Box merupakan perancangan yang dilakukan secara rasional dan logis. Metode ini dimulai dari pengumpulan data, wawancara dan observasi. Pendekatan analisis yang digunakan yaitu analisis 5W+1H ( what, where, when, why, who, how) desain identitas visual mike holic yang penulis rancang sudah layak untuk dipubliskan. Karena lebih mempresentasikan karakter dan kepribadian dari cafe mike holic sehingga memiliki keunikan tersendiri. Selain itu juga identitas visualnya lebih adaptable dari identitas sebelumnya. Dan dapat diterima dengan baik oleh pihak penilai mewakili semuanya. Serta siap untuk di publikasikan pada masyarakat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | VISUAL IDENTITY, CAFE MIKE HOLIC | ||||||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Desain Komunikasi Visual - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Fitri Yelli | ||||||||||||
Date Deposited: | 26 Jun 2023 08:24 | ||||||||||||
Last Modified: | 26 Jun 2023 08:24 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/44539 |
Actions (login required)
View Item |