Persepsi Siswa terhadap Media Google Classroom dalam Pembelajaran Daring Bahasa Jepang

Arfalijani, Annisa (2022) Persepsi Siswa terhadap Media Google Classroom dalam Pembelajaran Daring Bahasa Jepang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B_10_ANNISA_ARFALIJANI_17180023_3694_2022.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Akibat dari pandemi COVID-19 mengakibatkan semua kegiatan dilakukan secara WFH (Work From Home) termasuk juga dengan belajar di rumah. Dengan adanya kebijakan tersebut membuat semua pelaksanaan pembelajaran dilakukan secara daring. salah satu media pemebelajaran daring yaitu Google Classroom. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi siswa terhadap media google classroom dalam pembelajaran daring Bahasa Jepang SMA Negeri 6 Padang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas X SMA Negeri 6 Padang tahun ajaran 2020/2021 yang berjumlah 35 siswa. Instrumen penelitian ini adalah angket jenis tertutup. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi siswa terhadap media google classroom dalam pembelajaran daring Bahasa Jepang dengan nilai sebesar 77 dan termasuk dalam kategori persepsi “tinggi”.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZalman, HendriUNSPECIFIED
CorrectorPutri, Meira AnggiaUNSPECIFIED
CorrectorRahmalina, RenyUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: PEMBELAJARAN DARING, PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG, MEDIA GOOGLE CLASSROOM
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Jepang - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 08 Jun 2023 02:29
Last Modified: 08 Jun 2023 02:29
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/44119

Actions (login required)

View Item View Item