Experiential Quality, Experiential Value, Image terhadap Experiential Satisfaction dan Revisit Intention pada Kolam Renang ABG Lubuk Minturun

Sugandi, Herru (2022) Experiential Quality, Experiential Value, Image terhadap Experiential Satisfaction dan Revisit Intention pada Kolam Renang ABG Lubuk Minturun. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_HERRU_SUGANDI_17059167_2200.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis sejauh mana pengaruh experiantial quality, experiantial value dan image dalam meningkatkan experiential satisfaction dan revisit intention pada Kolam Renang ABG Lubuk Minturun. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah mengunjungi Kolam Renang ABG Lubuk Minturun yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu pengunjung yang pernah datang ke Kolam Renang ABG Lubuk Minturun yang berjumlah 170 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM mengunakan smart PLS3. Hasil dari penelitian adalah (1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara experiantial quality dengan experiential satisfaction. (2) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara experiantial value dengan experiential satisfaction. (3) Terdapat pengaruh yang signifikan serta positif antara image dengan experiential satisfaction. (4) Terdapat pengaruh yang signifikan serta positif antara experiantial satisfaction dengan revisit intention. (5) Terdapat pengaruh yang signifikan serta positif antara experiantial quality dengan revisit intention. (6) Terdapat pengaruh yang signifikan serta positif antara experiantial value dengan revisit intention. (7) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara image dengan revisit intention. (8) Terdapat pengaruh tidak langsung dan signifikan antara experiental quality terhadap revisit intention melalui experiantial satisfaction. (9) Tidak terdapat pengaruh mediasi signifikan antara experiental value terhadap revisit intention melalui experiantial satisfaction. (10) Terdapat pengaruh tidak langsung dan signifikan antara image terhadap revisit intention melalui experiantial satisfaction.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorWardi, YuniaUNSPECIFIED
CorrectorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Experiential Quality, Experiential Value
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Nurismen S.Sos
Date Deposited: 03 May 2023 04:19
Last Modified: 03 May 2023 04:20
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/43547

Actions (login required)

View Item View Item