Saputra, Erick
(2022)
Pengaruh Customer Engagment Terhadap Loyalitas Pelanggan Shoppe dengan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi Pada Masyarakat Kota Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalis sejauh mana pengaruh customer engagement ,terhadap loyalitas pelanggan dengan peran customer trust sebagai mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen shopee yang ada
di Kota Padang . Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 300 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Jenis alat analisis penelitian data ini adalah penelitian kausatif. Hasil penelitian ini menunjukan (1) Customer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna Shopee. (2)Customer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust pengguna Shopee. (3) Customer trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna Shopee. (4) Customer Trust memediasi Customer Engagment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Shoppe.
Actions (login required)
|
View Item |