Pengaruh Customer Engagment Terhadap Loyalitas Pelanggan Shoppe dengan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi Pada Masyarakat Kota Padang

Saputra, Erick (2022) Pengaruh Customer Engagment Terhadap Loyalitas Pelanggan Shoppe dengan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi Pada Masyarakat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_ERICK_SAPUTRA_18059076_2769.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalis sejauh mana pengaruh customer engagement ,terhadap loyalitas pelanggan dengan peran customer trust sebagai mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen shopee yang ada di Kota Padang . Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 300 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Jenis alat analisis penelitian data ini adalah penelitian kausatif. Hasil penelitian ini menunjukan (1) Customer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna Shopee. (2)Customer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust pengguna Shopee. (3) Customer trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna Shopee. (4) Customer Trust memediasi Customer Engagment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Shoppe.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorFirman, FirmanUNSPECIFIED
CorrectorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Customer Engagment
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Nurismen S.Sos
Date Deposited: 28 Apr 2023 02:34
Last Modified: 28 Apr 2023 02:34
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/43455

Actions (login required)

View Item View Item