Pengaruh Promosi pada Media Sosial Instagram dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen pada Konsumen Usaha Mikro Randang Paku Rangkito di Kabupaten Dharmasraya

Ramadhani, Agnie (2022) Pengaruh Promosi pada Media Sosial Instagram dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen pada Konsumen Usaha Mikro Randang Paku Rangkito di Kabupaten Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_01_AGNIE_RAMADHANI_18053088_3956.pdf

Download (983kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media sosial Instagram dan harga terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Randang Paku Pangkito di Kabupaten Dharmasraya. Jumlah sampel dalam penelitian ini ditentukan berdasarkan rumus William Cochran, sebanyak 100 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis daa primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada Konsumen Randang Paku Ikan Rangkito dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) promosi melalui media sosial instagram dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Randang Paku Ikan Rangkito, (2) promosi melalui media sosial instagram berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Randang Paku Ikan Rangkito, (3) harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Randang Paku Ikan Rangkito.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHayati, Annur FitriUNSPECIFIED
CorrectorRahmidani, RoseUNSPECIFIED
CorrectorSofia, NitaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi Media Sosial
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Nurismen S.Sos
Date Deposited: 13 Apr 2023 03:08
Last Modified: 14 Apr 2023 09:30
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/43324

Actions (login required)

View Item View Item