Ramadhani, Agnie
(2022)
Pengaruh Promosi pada Media Sosial Instagram dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen pada Konsumen Usaha Mikro
Randang Paku Rangkito di Kabupaten Dharmasraya.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media sosial Instagram dan harga terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Randang Paku Pangkito di Kabupaten Dharmasraya. Jumlah sampel dalam penelitian ini ditentukan berdasarkan rumus William Cochran, sebanyak 100 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive
Sampling. Data yang digunakan adalah jenis daa primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada Konsumen Randang Paku Ikan Rangkito dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) promosi melalui media sosial instagram dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Randang Paku Ikan Rangkito, (2) promosi melalui media sosial instagram berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Randang Paku Ikan Rangkito, (3) harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Randang Paku Ikan Rangkito.
Actions (login required)
|
View Item |