Pengaruh Perceived Ease of Use, Trust, Satisfaction terhadap Continuance Intention pada Pengguna Nagari Mobile Banking di Kota Padang

Fitri, Rahmi (2022) Pengaruh Perceived Ease of Use, Trust, Satisfaction terhadap Continuance Intention pada Pengguna Nagari Mobile Banking di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_RAHMI_FITRI_20059275_6660_2022.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis "Pengaruh Perceived Ease Of Use, Trust, Satisfaction, Terhadap Continuance Intention Pada Pengguna Nagari Mobile Banking Di Kota Padang". Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Nagari Mobile Banking di Kota Padang minimal 1 kali transaksi. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 200 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online atau google form dan pengolahan data menggunakan aplikasi Smart PLS 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ( 1) Perceived Ease Of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Continuance Intention Pada Pengguna Nagari Mobile Banking Di Kota padang, (2) Perceived Ease Of Use tidak berpengaruh terhadap Trust, (3) Perceived Ease Of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction, (4) Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Continuance Intention, ( 5) Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Continuance Intention, (6) Perceived Ease of Use (Xl) tidak berpengaruh terhadap Continuance Intention dimediasi Trust (Zl), (7) Perceived Ease of Use (Xl) berpengaruh positif terhadap Continuance Intention dimediasi Satisfaction (Z2).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRahmiati, RahmiatiUNSPECIFIED
CorrectorSusanto, PerengkiUNSPECIFIED
CorrectorAbror, AbrorUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 31 Mar 2023 08:08
Last Modified: 31 Mar 2023 08:08
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/43209

Actions (login required)

View Item View Item