Fitri, Rahmi
(2022)
Pengaruh Perceived Ease of Use, Trust, Satisfaction terhadap Continuance Intention pada Pengguna Nagari Mobile Banking di Kota Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis "Pengaruh Perceived Ease Of Use, Trust, Satisfaction, Terhadap Continuance Intention Pada Pengguna Nagari Mobile Banking Di Kota Padang". Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Nagari Mobile Banking di Kota Padang minimal 1 kali transaksi. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 200 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online atau google form dan pengolahan data menggunakan aplikasi Smart PLS 3.2.9.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ( 1) Perceived Ease Of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Continuance Intention Pada Pengguna Nagari Mobile Banking Di Kota padang, (2) Perceived Ease Of Use tidak berpengaruh terhadap Trust, (3) Perceived Ease Of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction, (4) Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Continuance Intention, ( 5) Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Continuance Intention, (6) Perceived Ease of Use (Xl) tidak berpengaruh terhadap Continuance Intention dimediasi Trust (Zl), (7) Perceived Ease of Use (Xl) berpengaruh positif terhadap Continuance Intention dimediasi Satisfaction (Z2).
Actions (login required)
|
View Item |