Visual Branding “Pincuran Tujuah Coffee Beans” Kabupaten Solok Selatan

Firman, Firman (2022) Visual Branding “Pincuran Tujuah Coffee Beans” Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_9_FIRMAN_16027042_6319_2022.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Pincuran Tujuah Coffee Beans merupakan usaha yang mengelola buah kopi dengan beberapa macam proses sampai menjadi biji kopi yang specialty. Usaha ini belum memiliki identitas brand dan brand image atau citra merek, sehingga konsumen dari “Pincuran Tujuah Coffee Beans” kurang mengetahui merek dari produk. Pincuran Tujuah Coffee Beans membutuhkan sebuah perancangan visual branding agar dapat membentuk identitas brand dan brand image, sehingga kedepannya dapat menjangkau target pasar yang lebih luas. Tujuan perancangan visual branding adalah membangun brand image dan brand awareness terhadap produk “Pincuran Tujuah Coffee Beans” yang diharapkan mampu memiliki citra positif dibenak konsumennya. Metode yang digunakan Design Thinking dengan pendekatan analisis 5W+ 1H (what, who, where, when, why dan how) untuk memecahkan masalah yang ditemukan pada “Pincuran Tujuah Coffee Beans”. Perancangan ini menghasilkan Manual Book sebagai media utama dan beberapa media pendukung yaitu: instagram, x-banner, packeging, plang merek, paper bag, kartu nama, nota, dan stempel

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSyafwan, SyafwanUNSPECIFIED
CorrectorHeldi, HeldiUNSPECIFIED
CorrectorPebriyeni, EliyaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: VISUAL BRANDING
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Desain Komunikasi Visual - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 08 Mar 2023 08:29
Last Modified: 08 Mar 2023 08:29
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42764

Actions (login required)

View Item View Item