Pengaruh Kompetensi Pegawai, Lingkungan Kerja, Teknologi Informasi dan Motivasi Kerja terhadap Pengelolaan Arsip di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kerinci

Fitri, Ticha Nurda (2022) Pengaruh Kompetensi Pegawai, Lingkungan Kerja, Teknologi Informasi dan Motivasi Kerja terhadap Pengelolaan Arsip di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B_04_TICHA_NURDA_FITRI_20208028_5584_2022.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan 1) untuk menganalisis pengaruh kompetensi pegawai terhadap pengelolaan arsip di kantor kementerian agama kabupaten kerinci; 2) untuk menganalisis pengaruh lingkungan kerja terhadap pengelolaan arsip di kantor kementerian agama kabupaten kerinci; 3) untuk menganalisis pengaruh teknologi terhadap pengelolaan arsip di kantor kementerian agama kabupaten kerinci; 4) untuk menganalisis pengaruh motivasi kerja kerja terhadap pengelolaan arsip di kantror kementerian agama kabupaten; 5) untuk menganalisis pengaruh kompetensi pegawai terhadap motivasi kerja di kantor kementerian agama kabupaten kerinci; 6) untuk menganalisis pengaruh lingkungan kerja terhadap motivasi kerja di kantor kementerian agama kabupaten; 7) untuk menganalisis pengaruh teknologi informasi terhadap motivasi kerja di kantor kementerian agama kabupaten. Populasinya tidak lebih besar dari 100 orang responden, maka peneliti mengambil 100% jumlah populasi yang ada pada kementerian agama kabupaten kerinci yaitu sebanyak 43 orang responden dengan teknik pengambilan sampel jenuh. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini diambil dari dua sumber, yaitu data primer dan sekunder. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini dilakukan dengan analisis path. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan tersebut, diketahui bahwa:1) Kompetensi pegawai berpengaruh signifikan terhadap pengelolaan arsip di kantor kementerian agama kabupaten kerinci; 2) Lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap Pengelolaan Arsip dikantor kementerian agama kabupaten kerinci; 3) Teknologi informasi berpengaruh signifikan terhadap Pengelolaan Arsip di kantor kementerian agama kabupaten kerinci; 4)motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap pengelolaan arsip di kantor kementerian agama kabupaten kerinci;5) Kompetensi pegawai berpengaruh tidak signifikan terhadap motivasi kerja pegawai di kantor kementerian agama kabupaten kerinci; 6)Lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap motivasi kerja pegawai di kantor kementerian agama kabupaten kerinci; 7) Teknologi informasi berpengaruh tidak signifikan terhadap motivasi kerja pegawai di kantor kementerian agama kabupaten kerinci.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSyamsir, SyamsirUNSPECIFIED
CorrectorKhairani, KhairaniUNSPECIFIED
CorrectorPutri, Nora EkaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: PENGELOLAAN ARSIP, KOMPETENSI PEGAWAI, TEKNOLOGI INFORMASI, MOTIVASI KERJA
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Negara-S2
Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Negara-S2
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 07 Mar 2023 03:38
Last Modified: 07 Mar 2023 03:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42695

Actions (login required)

View Item View Item