Penerapan Bauran Promosi pada Hotel Rangkayo Basa Padang Panjang

Zamri, Zamri (2022) Penerapan Bauran Promosi pada Hotel Rangkayo Basa Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_ZAMRI_19134094_4655_2022.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan bauran promosi pada Hotel Rangkayo Basa Padang Panjang. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif yaitu metode penelitian yang digunakan untuk melukiskan secara sistemaatis fakta atau karakteristik tertentu atau bidang tertentu secara faktual dan cermat. Data dikumpulkan melalui wawancara dan juga diperoleh dari sumber-sumber yang telah ada pada Hotel Rangkayo Basa Padang Panjang. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis lakukan pada Hotel Rangkayo Basa Padang Panjang mengenai Penerapan Bauran Promosi Pada Hotel Rangkayo Basa Padang Panjang, penulis dapat menyimpulkan bahwa dari 5 bauran promosi yang digunakan Hotel Rangkayo Basa Padang Panjang, baru 3 bauran promosi yang di terapkan secara maksimal. Buran promosi tersebut berupa Periklanan (Advertising): videotron, radio, dan brosur, Promosi Penjualan (Sales Promotion): Travel agent, media sosial IG dan Facebook, Penjualan Personal (Personal Selling): sales call. Bauran promosi yang dilakukan oleh Hotel Rangkayo Basa Padang Panjang tersebut adalah upaya untuk meningkatkan penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: BAURAN PROMOSI
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 03 Mar 2023 01:54
Last Modified: 03 Mar 2023 01:58
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42612

Actions (login required)

View Item View Item