Delidra, Zulfa (2022) Pengaruh Kesadaran Merek dan Asosiasi Merek terhadap Ekuitas Merek Minuman Kemasan Merek Teh Gelas pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
B1_1_ZULFA_DELIDRA_16053121_3516_2022.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap ekuitas merek minuman kemasan teh gelas pada mahasiswa universitas negeri padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel penelitian ditentukan berdasarkan rumus William Cochran. Sebanyak 100 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek minuman kemasan Teh Gelas, (2) asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek minuman kemasan Teh Gelas, (3) kesadaran merek dan asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek minuman kemasan teh gelas
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | KESADARAN MEREK-ASOSIASI MEREK | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Arlianis | ||||||||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2023 08:50 | ||||||||||||
Last Modified: | 02 Mar 2023 08:50 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42590 |
Actions (login required)
View Item |