Analisis Tingkat Kepuasan Member atas Kualitas Pelayanan di Wen Fitness

Basri, Wina (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Member atas Kualitas Pelayanan di Wen Fitness. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_1_WINA_BASRI_17134089_4204_2022.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yang dirasakan oleh pelanggan atau member Wen Fitness melalui dimensi: reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangible. Jenis penelitian dalam Tugas Akhir ini adalah penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan cara penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahawa tingkat kepuasan member atas kualitas pelayanan di Wen Fitnes memperoleh nilai tertinggi pada Indikator Reliability dengan TCR 86% dan nilai terendah pada Indikator Tangible dengan TCR 74%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
CorrectorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: TINGKAT KEPUASAN MEMBER
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 02 Mar 2023 08:48
Last Modified: 02 Mar 2023 08:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42584

Actions (login required)

View Item View Item