Persepsi Guru PJOK Terhadap Keterampilan Mengajar Guru Praktek Lapangan PJOK Di seluruh SMP Negeri Se-Kecamatan Padang Utara

Sonima, M. Restu (2022) Persepsi Guru PJOK Terhadap Keterampilan Mengajar Guru Praktek Lapangan PJOK Di seluruh SMP Negeri Se-Kecamatan Padang Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_01_M_RESTU_SONIMA_17086251_452.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Masalah dalam penlitian ini bahwa mahasisiwa PPL PJOK belum dapat melakukan unjuk kerjanya sebagai guru dengan baik. Hal ini berdampak kepada siswa sehingga kurangnya minat dan keseriusan siswa untuk belajar dengan mahasiswa PPL PJOK. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk melihat persepsi guru PJOK terhadap keterampilan RPP, KBM, dan Penilaian guru PPL PJOK di seluruh SMP Negeri se-kecamatan Padang Utara.Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah guru PJOK di seluruh SMP Negeri se-kecamatan Padang Utara yang berjumlah 9 orang. Penarikan sampel di lakukan secara total sampling.Berdasarkan hasil penelitian yang di lakukan di seluruh SMP Negeri se-kecamatan Padang Utara dari indikator rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP)persepsi guru PJOK dalam kategori sangat baik, Indikator kegiatan belajar mengajar (KBM) persepsi guru PJOK dalam kategori sangat baik, Indikator Penilaian persepsi guru PJOK dalam kategori sedang. Hal itu di buktikan dengan data-data yang telah di temukan dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZarwan, ZarwanUNSPECIFIED
CorrectorIhsan, NurulUNSPECIFIED
CorrectorEldawaty, EldawatyUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran PJOK Praktek Lapangan
Subjects: L Education > L Education (General)
R Medicine and Food > Sport General
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 02 Mar 2023 04:10
Last Modified: 02 Mar 2023 04:10
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42546

Actions (login required)

View Item View Item