Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang di Mediasi oleh Kepuasan Pelanggan dan Perceived Value Pada Penumpang Jasa Maskapai Lion Air Padang.

Wianjaya, Natasa (2022) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang di Mediasi oleh Kepuasan Pelanggan dan Perceived Value Pada Penumpang Jasa Maskapai Lion Air Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B_1_07_NATASA_WIANJAYA_20059269_3329_2022.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan dan perceived value pada penumpang jasa maskapai lion air Padang”. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna jasa maskapai lion air dan sampel dalam penelitian ini adalah penumpang jasa maskapai liona air se-Kota Padang minimal 2 kali menaiki maskapai lion air. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 204 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online (google form) dan pengelolaan data menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value pada penumpang jasa Maskapai Lion Air Padang, (2) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasaan pelanggan, (3) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (4) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan,(5) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan,(6) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan,(7) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan,(8) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorFirman, FirmanUNSPECIFIED
CorrectorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Loyalitas pelanggan, Kualitas layanan, Kepuasan Pelanggan, Perceived Value
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:35
Last Modified: 24 Feb 2023 02:37
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42407

Actions (login required)

View Item View Item