Wulandari, Indah Maharani
(2022)
Pengaruh Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan The Body Shop di Kota Padang Dimediasi oleh Brand Image.
Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan The Body Shop di Kota Padang Dimediasi oleh Brand Image”. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan The Body Shop yang berdomisili di Kota Padang dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 154 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online (google form) dan pengolahan data menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Green marketing berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan The Body Shop di Kota Padang. (2) Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap brand image. (3) Brand Image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (4) Green marketingberpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh brand image.
Actions (login required)
|
View Item |