Pengaruh Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan The Body Shop di Kota Padang Dimediasi oleh Brand Image

Wulandari, Indah Maharani (2022) Pengaruh Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan The Body Shop di Kota Padang Dimediasi oleh Brand Image. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B_1_07_INDAH_ MAHARANI_WULANDARI_20059260_3555_2000.pdf

Download (934kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan The Body Shop di Kota Padang Dimediasi oleh Brand Image”. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan The Body Shop yang berdomisili di Kota Padang dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 154 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online (google form) dan pengolahan data menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Green marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan The Body Shop di Kota Padang. (2) Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap brand image. (3) Brand Image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (4) Green marketingberpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh brand image.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorEvanita, SusiUNSPECIFIED
CorrectorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Green Marketing, Loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:00
Last Modified: 24 Feb 2023 02:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42405

Actions (login required)

View Item View Item