Penerapan Marketing Mix Pada Coffee Shop Atas Kopi

Ramadhani, Hanna Devinda (2022) Penerapan Marketing Mix Pada Coffee Shop Atas Kopi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B_1_07_HANNA_DEVINDA_RAMADHANI_19134035_3840_2022.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan marketing mix yang dilakukan oleh “Atas Kopi” di Kota Solok dalam menjalankan usahanya.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, yaitu berupa uraian atas keterangan yang telah didapatkan dari tempat usaha untuk disusun kembali secara sistematis dalam bentuk laporan. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi.Dari hasil pembahasan dapat dijelaskan bahwa “Atas Kopi” menerapkan marketing mix yaitu dengan menawarkan menu atau produk yang beragam dan bervariasi, selalu melakukan inovasi dan pengembangan produk namun tetap menjaga kualitas dan konsisten terhadap rasa. Keseluruhan harga yang standar, menyesuaikan dengan harga pasaran dan bahan baku yang digunakan. Lokasi yang cukup strategis dan mudah dijangkau. Melakukan promosi melalui media sosial seperti Instagram, serta mengikuti event dan perkumpulan seputar perkopian. Terus berusaha memberikan standar pelayanan yang terbaik dengan dilengkapi beberapa fasilitas yang bermanfaat. Dapat ditarik kesimpulan bahwa penerapan marketing mix di coffee shop “Atas Kopi” sudah baik dan dapat membedakan dengan produk para pesaing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
CorrectorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing mix, “Atas Kopi
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 23 Feb 2023 04:19
Last Modified: 23 Feb 2023 04:19
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42389

Actions (login required)

View Item View Item