Hadiyah, Siti Nur (2022) Persepsi Konsumen Terhadap Restoran SiapSaji California Fried Chicken (CFC) Ulak Karang : Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen dan Lokasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Text
B_07_SITI_NUR_HADIYAH_16134102_4054_2022.docx Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran mengenai bagaimana persepsi konsumen terhadap restoran siap saji California Fried Chicken (CFC) cabang Ulak Karang yang dilihat dari kualitas produk, kepuasan konsumen dan lokasi. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif (descriptive) kuantitatif.. Tempat penelitian ini di California Fried Chicken (CFC) cabang Ulak Karang yang beralamat di Jalan S. Parman nomor 143. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen CFC Ulak Karang. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan data sekunder yang diperoleh dari website perusahaan dan jurnal terkait. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Persepsi konsumen terhadap kualitas produk di CFC Ulak Karang mendapatkan mean 60,1 berada pada kategori cukup, namun konsumen kurang setuju dengan harga yang diterapkan konsumen yang diterapkan oleh pihak CFC yang tidak sesuai dengan kualitas makanan. (2) Persepsi konsumen terhadap kepuasan di CFC Ulak Karang mendapat mean 9,44 berada pada kategori cukup, namun dilihat dari rasa makanan yang disajikan konsumen menyatakan kurang puas. (3) Persepsi konsumen dilihat dari lokasi sekarang mendapatkan mean 31,5 berada pada kategori cukup baik. Konsumen yang tidak setuju dengan harga yang disajikan oleh pihak CFC Ulak Karang membuat konsumen beralih ke restoran siap saji lainnya Hal itu mengakibatkan menurunnya penjualan CFC setiap tahun. Untuk mengatasi hal tersebut pihak CFC perlu mengevaluasi kembali terhadap harga yang diterapkan dengan kualitas produk yang disajikan, agar penjualan CFC kembali mengalami peningkatan
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HZ Management | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Fitri Yelli | ||||||||||||
Date Deposited: | 13 Feb 2023 03:27 | ||||||||||||
Last Modified: | 13 Feb 2023 03:27 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42245 |
Actions (login required)
View Item |