Analisis Kepuasan Pengunjung atas Dimensi Kualitas Pelayanan pada Objek Agrowisata Boncah Farm di Kabupaten Tanah Datar

Aditania, Ristya Putri (2022) Analisis Kepuasan Pengunjung atas Dimensi Kualitas Pelayanan pada Objek Agrowisata Boncah Farm di Kabupaten Tanah Datar. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_RISTYA_PUTRI_ADITANIA_19134079_5255_2022.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Dimensi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengunjung atas kualitas pelayanan pada objek Agrowisata Boncah Farm di Kabupaten Tanah Datar. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, yaitu: dengan memperoleh data langsung melalui kuisioner. Sedangkan teknik pengumpulan data dalam penulisan tugas akhir ini adalah dengan cara penyebaran kuisioner terhadap 80 responden. Hasil penelitian yang diperoleh, yaitu: semua dimensi kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan pada objek Agrowisata Boncah farm di Kabupaten Tanah Datar yang terdiri dari: Bukti fisik, empati, jaminan, kehandalan, dan daya tanggap berada dalam kategori baik

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
CorrectorTasman, AbelUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 10 Feb 2023 08:35
Last Modified: 10 Feb 2023 08:35
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42234

Actions (login required)

View Item View Item