Ufaira, Raqiqah
(2022)
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan pada Grand Djaros Swalayan Kota Paraiaman.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Grand Djaros Swalayan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan pengumpulan data langsung melalui kuesioner. Teknik pengumpulan data dalam penulisan tugas akhir digunakan dengan cara penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden.
Hasil penelitian ini adalah: (1) Keandalan yang diberikan Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman dalam melayani pelanggan berada pada kategori cukup baik. (2) Responsivitas yang diberikan Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman dalam melayani pelanggan berada pada kategori sangat baik. (3) Jaminan yang diberikan Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman dalam melayani pelanggan berada pada kategori sangat baik. (4) Empati yang diberikan Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman dalam melayani pelanggan berada pada kategori cukup baik. (5) Bukti Fisik yang diberikan Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman dalam melayani pelanggan berada pada kategori cukup baik.
Actions (login required)
|
View Item |