Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan pada Grand Djaros Swalayan Kota Paraiaman

Ufaira, Raqiqah (2022) Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan pada Grand Djaros Swalayan Kota Paraiaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B_07_RAQIQAH_UFAIRA_19134074_4069_2022.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Grand Djaros Swalayan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan pengumpulan data langsung melalui kuesioner. Teknik pengumpulan data dalam penulisan tugas akhir digunakan dengan cara penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini adalah: (1) Keandalan yang diberikan Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman dalam melayani pelanggan berada pada kategori cukup baik. (2) Responsivitas yang diberikan Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman dalam melayani pelanggan berada pada kategori sangat baik. (3) Jaminan yang diberikan Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman dalam melayani pelanggan berada pada kategori sangat baik. (4) Empati yang diberikan Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman dalam melayani pelanggan berada pada kategori cukup baik. (5) Bukti Fisik yang diberikan Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman dalam melayani pelanggan berada pada kategori cukup baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorTasman, AbelUNSPECIFIED
CorrectorRasyid, RosyeniUNSPECIFIED
CorrectorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 09 Feb 2023 04:12
Last Modified: 09 Feb 2023 04:12
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42194

Actions (login required)

View Item View Item