Analisis Penyebab Rendahnya Pemberian Dana Santunan Bagi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Pada PT. Jasa Raharja (Studi Kasus Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi)

Rahmadina, Rahmadina (2022) Analisis Penyebab Rendahnya Pemberian Dana Santunan Bagi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Pada PT. Jasa Raharja (Studi Kasus Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B_06_RAHMADINA_19133069_4685_2022.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui penyebab rendahnya pemberian santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi dengan melihat apa saja permasalahan yang ada. Penelitian ini dilakukan di PT. Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif, dimana peneliti melakukan observasi, wawancara dan mengumpulkan data-data tertulis. Pemberian santunan pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi dinilai masih rendah karena masih banyak korban kecelakaan yang belum melakukan klaim karena tidak mengetahui cara atau proses yang harus mereka penuhi. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yaitu: faktor dari PT. Jasa Raharja, faktor dari masyarakat, dan faktor dari mitra PT. Jasa Raharja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAfriyenti, MayarUNSPECIFIED
CorrectorCheisviyanny, CharolineUNSPECIFIED
CorrectorPebriyani, DewiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: DANA SANTUNAN KORBAN KECELAKAAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - D3
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 08 Feb 2023 09:13
Last Modified: 08 Feb 2023 09:13
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42179

Actions (login required)

View Item View Item