Pengaruh Green Packaging dan Green Advertisement terhadap Customer Post Purchase Behavior pada Produk Air Mineral dalam Kemasan (AMDK) Danone-Aqua di Kota Padang dengan Green Awareness Sebagai Pemediasi

Putri, Natasya Rizkika (2022) Pengaruh Green Packaging dan Green Advertisement terhadap Customer Post Purchase Behavior pada Produk Air Mineral dalam Kemasan (AMDK) Danone-Aqua di Kota Padang dengan Green Awareness Sebagai Pemediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_NATASYA_RIZKIKA_PUTRI_17059107_4249_2022.pdf

Download (11MB) | Preview

Abstract

Tujuan pada penelitian ini ialah buat menganalisis : (1) pengaruh green packaging terhadap green awareness pada produk Air Mineral Dalam Kemasan Danone-AQUA (2) pengaruh green advertisement terhadap green awareness pada produk Air Mineral Dalam Kemasan Danone-AQUA (3) pengaruh green awareness terhadap customer post-purchase behavior pada produk Air Mineral Dalam Kemasan Danone-AQUA (4) green awareness memediasi pengaruh green packaging terhadap customer post-purchase behavior pada produk Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) Danone-AQUA di kota Padang (5) green awareness memediasi pengaruh green advertisement terhadap customer post-purchase behavior pada produk Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) Danone-AQUA di kota Padang. Jenis penelitian ini ialah korelasi, beserta populasi penelitian adalah konsumen produk Air Mineral Dalam Kemasan Danone-AQUA sebanyak 140 orang. Penelitian ini memerlukan sampel dengan metode probability sampling dengan sampel di ambil berlandaskan kriteria spesifik. Penelitian ini di analisis menggunakan SmartPLS 3.3.3. Maka dari itu hasil penelitian ini yaitu : (1) green packaging berpengaruh positif dan signifikan terhadap green awareness (2) green advertisement berpengaruh positif dan signifikan terhadap green awareness (3) green awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer post-purchase behavior (4) green awareness positif dan sigifikan memediasi pengaruh green packaging terhadap customer post-purchase behavior (5) green awareness positif dan sigifikan memediasi pengaruh green advertisement terhadap customer post-purchase behavior.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorWardi, YuniaUNSPECIFIED
CorrectorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorAbror, AbrorUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 08 Feb 2023 02:40
Last Modified: 08 Feb 2023 02:40
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42165

Actions (login required)

View Item View Item