Putri, Natasya Rizkika
(2022)
Pengaruh Green Packaging dan Green Advertisement terhadap Customer Post Purchase Behavior pada Produk Air Mineral dalam Kemasan (AMDK) Danone-Aqua di Kota Padang dengan Green Awareness Sebagai Pemediasi.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan pada penelitian ini ialah buat menganalisis : (1) pengaruh green
packaging terhadap green awareness pada produk Air Mineral Dalam Kemasan
Danone-AQUA (2) pengaruh green advertisement terhadap green awareness pada
produk Air Mineral Dalam Kemasan Danone-AQUA (3) pengaruh green
awareness terhadap customer post-purchase behavior pada produk Air Mineral
Dalam Kemasan Danone-AQUA (4) green awareness memediasi pengaruh green
packaging terhadap customer post-purchase behavior pada produk Air Mineral
Dalam Kemasan (AMDK) Danone-AQUA di kota Padang (5) green awareness
memediasi pengaruh green advertisement terhadap customer post-purchase
behavior pada produk Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) Danone-AQUA di
kota Padang. Jenis penelitian ini ialah korelasi, beserta populasi penelitian adalah
konsumen produk Air Mineral Dalam Kemasan Danone-AQUA sebanyak 140
orang. Penelitian ini memerlukan sampel dengan metode probability sampling
dengan sampel di ambil berlandaskan kriteria spesifik. Penelitian ini di analisis
menggunakan SmartPLS 3.3.3. Maka dari itu hasil penelitian ini yaitu : (1) green
packaging berpengaruh positif dan signifikan terhadap green awareness (2) green
advertisement berpengaruh positif dan signifikan terhadap green awareness (3)
green awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer post-purchase behavior (4) green awareness positif dan sigifikan memediasi pengaruh
green packaging terhadap customer post-purchase behavior (5) green awareness
positif dan sigifikan memediasi pengaruh green advertisement terhadap customer
post-purchase behavior.
Actions (login required)
|
View Item |