Analisis Persepsi Wajib Pajak pada Aplikasi Signal dalam Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di UPT Pengelolaan Pendapatan Simpang Tiga Bapenda Provinsi Riau

Patmawati, Patmawati (2022) Analisis Persepsi Wajib Pajak pada Aplikasi Signal dalam Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di UPT Pengelolaan Pendapatan Simpang Tiga Bapenda Provinsi Riau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B_07_PATMAWATI_19233069_4895_2022.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimanapersepsi Wajib Pajak pada Aplikasi Signal dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Di UPT Pengelolaan Pendapatan Simpang Tiga Bapenda Provinsi Riau. Bentuk penelitian ini adalah deskriptif. Penelitian ini dilakukan di UPT Pengelolaan Pendapatan Simpang Tiga Bapenda Provinsi Riau yang beralamat di Jl. Jend Sudirman No. 06 Simpang Tiga Pekanbaru Provinsi Riau. Teknik pengumpulan data melalui pengisian kuesioner dan wawancara. Sumber data diperoleh dari data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak yang menggunakan Aplikasi Signal yang tercatat di UPT Simpang Tiga. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 68 responden dan3 Wajib Pajak diantaranya yang diwawancara sebagai bukti pendukung. Penentuan jumlah sampel dihitung menggunakan formula Slovin. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi Wajib Pajak pada Aplikasi Signal secara keseluruhan sudah baik, hal ini dapat dilihat dari rata-rata skor sebesar 4,30 dan persentase TCR 86%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZona, AsriUNSPECIFIED
CorrectorFirman, FirmanUNSPECIFIED
CorrectorTrinanda, OkkiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: WAJIB PAJAK, PAJAK KENDARAAN BERMOTOR, APLIKASI SIGNAL
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 08 Feb 2023 02:40
Last Modified: 08 Feb 2023 02:40
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42163

Actions (login required)

View Item View Item