Tinjauan Aktivitas Promosi pada Coffe Bae dalam Menarik Minat Konsumen

Admi, Naddia (2022) Tinjauan Aktivitas Promosi pada Coffe Bae dalam Menarik Minat Konsumen. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_NADDIA_ADMI_19134062_4670_2022.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meninjau aktivitas promosi yang dilaksanakan oleh Coffe Bae dalam menarik minat konsumen dan meninjau pertimbangan Coffe Bae dalam memilih media promosi. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian Deskriptif, dengan menggunakan Kuesioner dan Wawancara. Sumber data yang digunakan peneliti adalah sumber data primer. Metode pengumpulan data yang peneliti gunakan adalah Observasi, Kuesioner dan Wawancara. Metode analisis data menggunakan analisis data kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Aktivitas Promosi yang dilakukan oleh Coffe Bae adalah Iklan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Hubungan Masyarakat (Public Relations), dan Acara dan Pengalaman (Events and Experience)

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRasyid, RosyeniUNSPECIFIED
CorrectorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
CorrectorRahmiati, RahmiatiUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 07 Feb 2023 07:08
Last Modified: 07 Feb 2023 07:08
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42162

Actions (login required)

View Item View Item