Admi, Naddia
(2022)
Tinjauan Aktivitas Promosi pada Coffe Bae dalam Menarik
Minat Konsumen.
Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meninjau aktivitas promosi yang
dilaksanakan oleh Coffe Bae dalam menarik minat konsumen dan meninjau
pertimbangan Coffe Bae dalam memilih media promosi. Jenis penelitian yang
dilakukan adalah penelitian Deskriptif, dengan menggunakan Kuesioner dan
Wawancara. Sumber data yang digunakan peneliti adalah sumber data primer.
Metode pengumpulan data yang peneliti gunakan adalah Observasi, Kuesioner dan
Wawancara. Metode analisis data menggunakan analisis data kualitatif.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Aktivitas Promosi yang
dilakukan oleh Coffe Bae adalah Iklan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales
Promotion), Hubungan Masyarakat (Public Relations), dan Acara dan
Pengalaman (Events and Experience)
Actions (login required)
|
View Item |