Tinjauan Kualitas Pelayanan di Minimarket Sehati Mart Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan

Putri, Regina Velia (2022) Tinjauan Kualitas Pelayanan di Minimarket Sehati Mart Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_Regina_Velia_Putri_18134086_803_2022.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan konsumen pada kualitas pelayanan di Minimarket Sehati Mart Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan. Dalam penyusunan tugas akhir ini, jenis penelitian ini ialah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin penetapan ukuran jumlah sampel penelitian dari populasi yang tidak diketahui jumlah pastinya. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara penyebaran kuesioner sebanyak 96 responden. Berdasarkan hasil penelitian yang telah diperoleh mengenai kualitas pelayanan yang telah diberikan kepada konsumen Sehati mart memiliki lima item indikator kualitas pelayanan yaitu, Indikator bukti fisik (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (empathy). Penulis dapat menyimpulkan bahwa skor rata-rata keseluruhan sebesar 4.15 dengan nilai TCR 83% yang berarti bahwa tingkat kepuasan konsumen Sehati mart pada kualitas pelayanan yang telah diberikan dikategorikan sangat baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorFitra, HalkadriUNSPECIFIED
CorrectorSari, Astri YuzaUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 20 Jan 2023 04:05
Last Modified: 20 Jan 2023 04:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41916

Actions (login required)

View Item View Item