Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Obat Pertanian Pada Toko Tani Langgeng Kerinci

Utari, Parentina Cindi (2022) Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Obat Pertanian Pada Toko Tani Langgeng Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_Parentina_Cindi_Utari_18134080_369_2022.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pertanian merupakan salah satu sektor penting dalam bidang perekonomian Indonesia dan banyaknya masyarakat yang bercocok tanam membaut para pelaku usaha obat pertanian mendapat keberkahan. Banyaknya usaha toko obat pertanian di Kerinci membuat persaingan menjadi ketat dan pemilik usaha berlomba untuk mempertahankan atau meningkatkan penjualan. Sehingga suatu perusahaan perlu untuk mengidentifikasi atau mengevaluasi faktor-faktor internal maupun eksternal perusahaan dan strategi pemasaran yang digunakan. Penelitian ini menggunakan analisis SWOT untuk mengidentifikasi atau mengevaluasi faktor-faktor internal maupun eksternal perusahaan dan mengevaluasi strategi bauran pemasaran menggunakan 4P yaitu: Harga (Price), Produk (Product), Tempat (Place), dan Promosi (Promotion) sehingga dapat mengetahui strategi yang digunakan Toko Tani Langgeng sudah layak atau tidak. Serta mengevaluasi kelebihan dan kekurangan Toko Tani Langgeng.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMesta, Hendi AndiUNSPECIFIED
CorrectorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
CorrectorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 20 Jan 2023 04:04
Last Modified: 20 Jan 2023 04:04
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41914

Actions (login required)

View Item View Item