Pengaruh Penerapan Sistem Work From Home Terhadap Employee Performance Dengan Work Life Balance Sebagai Variable Mediasi Pada Bank Mandiri KCP Payakumbuh

Hafiz, Muhammad (2022) Pengaruh Penerapan Sistem Work From Home Terhadap Employee Performance Dengan Work Life Balance Sebagai Variable Mediasi Pada Bank Mandiri KCP Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_Muhammad_Hafiz_17059102_730_2022.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

penelitian ini menganalisis (1) pengaruh work from home terhadap employee performance pada Bank Mandiri KCP Payakumbuh (2) pengaruh work from home terhadap work life balance pada Bank Mandiri KCP Payakumbuh (3) pengaruh work life balance terhadap employee performance pada Bank Mandiri KCP Payakumbuh (4) pengaruh work from home terhadap employee performance dengan work life balance sebagai variabel mediasi pada Bank Mandiri KCP Payakumbuh. Metodologi : penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan pada Bank Mandiri KCP Payakumbuh. Teknik pengambilan sampel diambil dengan menggunakan teknik smpling jenuh dimana jumlah sampel berjumlah 33 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM mengunakan smart PLS3. Hasil : Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) work from home berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap employee performance pada Bank Mandiri KCP Payakumbuh (2) work from home berpengaruh positif dan signifikan terhadap work life balance pada Bank Mandiri KCP Payakumbuh (3) work life balance berpengaruh positif dan signifikan terhadap employee performance pada Bank Mandiri KCP Payakumbuh (4) work from home berpengaruh positif dan signifikan terhadap employee performance dengan work life balance sebagai variabel mediasi pada Bank Mandiri KCP Payakumbuh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFitria, YukiUNSPECIFIED
CorrectorAndriani, ChichiUNSPECIFIED
CorrectorSyahrizal, SyahrizalUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 20 Jan 2023 03:38
Last Modified: 20 Jan 2023 03:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41906

Actions (login required)

View Item View Item