Mahdi, Indra
(2022)
Analisis Strategi Promosi Pada Jiwani Coffee Dalam Menarik
Minat Konsumen.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meninjau aktivitas promosi yang dilakukan
oleh Jiwani Coffee di Kota Padang dalam menjalankan usahanya untuk
meningkatkan jumlah pelanggan.
Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif
kualitatif, yaitu mendeskripsikan atau menggambarkan kondisi yang terjadi
sesungguhnya, serta mengklasifikasikan data dari hasil penelitian dengan
menggunakan kata-kata yang tersusun rapi dan jelas. Teknik pengumpulan data
dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi.
Dari hasil pembahasan dapat di jelaskan bahwa Jiwani Coffee menerapkan
beberapa aktivitas promosi seperti Advertising, Sales Promotion, Personal Selling,
Public Relation, dari beberapa variabel promosi tersebut dapat di amati aktivitas
promosi Jiwani Coffee untuk meningkatkan jumlah pelanggan.
Actions (login required)
|
View Item |