Pengaruh Market Orientation, Entrepreneurial Orientation dan Technology Orientation Terhadap Kinerja Usaha (Studi Pada Usaha Ikan Bilih Danau Singkarak)

Sari, Indah Permata (2022) Pengaruh Market Orientation, Entrepreneurial Orientation dan Technology Orientation Terhadap Kinerja Usaha (Studi Pada Usaha Ikan Bilih Danau Singkarak). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_Indah_Permata_Sari_19059227_2036_2022.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh entrepreneurial orientation, market orientation dan technology orientation terhadap kinerja usaha pada usaha Ikan Bilih Danau Singkarak. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pemilik usaha Ikan Bilih Danau Singkarak. Jumlah sampel pada penelitian ini didapatkan dengan total sampling yaitu sebanyak 130 sampel. Teknik analisis yang digunakan menggunakan regresi berganda dengan menggunakan software SPSS Versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1). Entrepreneurial orientation berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja usaha pada usaha Ikan Bilih Danau Singkarak. 2) Market orientation berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja usaha pada usaha Ikan Bilih Danau Singkarak. 3) Technology orientation memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja usaha pada usaha Ikan Bilih Danau Singkarak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
CorrectorSusanto, PerengkiUNSPECIFIED
CorrectorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 18 Jan 2023 07:58
Last Modified: 18 Jan 2023 07:58
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41839

Actions (login required)

View Item View Item