Tinjauan Strategi Bauran Pemasaran Pada Kafe Kopi Lain Hati dalam Menarik Minat Konsumen

Sari, Della Putri (2022) Tinjauan Strategi Bauran Pemasaran Pada Kafe Kopi Lain Hati dalam Menarik Minat Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B_07_DELLA_PUTRI_SARI_19134024_4774_2022.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meninjau aktivitas Bauran Pemasaran yang dilakukan oleh Kafe Kopi Lain Hati di Kota Bukittinggi dalam menjalankan usahanya untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu mendeskripsikan atau menggambarkan kondisi yang terjadi sesungguhnya, Serta mendeskripsikan atau menggambarkan kondisi yang terjadi sesungguhnya, serta mengklasifikasikan data dari hasil penelitian dengan menggunakan kata-kata yang tersusun rapi dan jelas. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Dari hasil pembahasan dapat dijelaskan bahwa Kafe Kopi Lain Hati menerapkan beberapa aktivitas Strategi Bauran Pemasaran seperti Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence, dari beberapa variabel bauran pemasaran tersebut dapat di amati aktivitas pemasaran untuk meningkatkan jumlah pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
CorrectorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
CorrectorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: STRATEGI BAURAN PEMASARAN, KAFE KOPI LAIN HATI
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 18 Jan 2023 07:49
Last Modified: 18 Jan 2023 07:49
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41836

Actions (login required)

View Item View Item