Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan pada PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk.

Yoga, Daffa Okta (2022) Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan pada PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B_07_DAFFA_OKTA_YOGA_19134020_4790_2022.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran pada PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Unit Padang.Lokasi penelitian kawasan industri di dekat Padang, Kasang, Kec. Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.Jenis penelitian yang digunakan deskriptif.Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah dengan melakukan wawancara langsung kepada perusahaan tentang bagaimana strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada PT. Japfa Comfeed Indonesia. Berdasarkan penelitian yang dilakukan maka dapat diperoleh hasil bahwa strategi yang digunakan oleh perusahaan adalah marketing mix yaitu: 1) Produk bahan baku pakan ternak ayam yang dihasilkan berkualitas dengan menggunakan teknologi terkini 2) penetapan harga sesuai dengan kualitas produk yang ditawarkan 3) saluran distribusi langsung dan tidak langsung 4) menggunakan promosi melalui media social dan internet.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZona, Mega AsriUNSPECIFIED
CorrectorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorSarianti, RiniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: BAURAN PEMASARAN
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 18 Jan 2023 03:57
Last Modified: 18 Jan 2023 04:13
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41808

Actions (login required)

View Item View Item