Putra, Chelvin Daffa Dwi
(2022)
Analisis Intention To Pay Premium Access pada Pengguna Aplikasi Spotify.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Social Influences melalui Perceived Value dan Attitude Premium terhadap Intention To Pay pada aplikasi streaming musik spotify. Metode dari penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam kajian ini menggunakan SmartPLS 3.0 yaitu dengan menggunakan uji structural equation model.
Hasil dari penelitian ini mengindikasikan : (1) Social Influences berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, (2) Social Influences berpengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude Premium melalui Perceived value, (3) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude Premium, (4) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention To Pay melalui Attitude Premium, (5) Attitude Premium berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention To Pay
Actions (login required)
|
View Item |