Analisis Intention To Pay Premium Access pada Pengguna Aplikasi Spotify

Putra, Chelvin Daffa Dwi (2022) Analisis Intention To Pay Premium Access pada Pengguna Aplikasi Spotify. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B_07_CHELVIN_DAFFA_DWI_PUTRA_17059134_4489_2022.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Social Influences melalui Perceived Value dan Attitude Premium terhadap Intention To Pay pada aplikasi streaming musik spotify. Metode dari penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam kajian ini menggunakan SmartPLS 3.0 yaitu dengan menggunakan uji structural equation model. Hasil dari penelitian ini mengindikasikan : (1) Social Influences berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, (2) Social Influences berpengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude Premium melalui Perceived value, (3) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude Premium, (4) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention To Pay melalui Attitude Premium, (5) Attitude Premium berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention To Pay

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSari, Astri YuzaUNSPECIFIED
CorrectorWardi, YuniaUNSPECIFIED
CorrectorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: SOCIAL INFLUENCES, PERCEIVED VALUE, ATTITUDE PREMIUM, INTENTION TO PAY
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 18 Jan 2023 03:52
Last Modified: 18 Jan 2023 03:52
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41800

Actions (login required)

View Item View Item