Pelayanan Prima di Perpustakaan Universitas Negeri Padang

Arlianis, Arlianis (2021) Pelayanan Prima di Perpustakaan Universitas Negeri Padang. Working Paper. Perpustakaan UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
ARLIANIS_PELAYANAN_PRIMA_2021.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Layanan denda keterlambatan mengembalikan buku di Perpustakaan UNP merupakan cara memberikan sanksi kepada mahasiswa yang tidak disiplin dalam mengembalikan koleksi yang dipinjam. Tujuan dari pemberian denda adalah agar mahasiswa disiplin untuk mengembalikan buku sesuai dengan tanggal yang ditetapkan waktu peminjaman di Perpustakaan UNP. Di bagian layanan denda Perpustakaan UNP sering terjadi perdebatan antara pustakawan dan mahasiswa karena aplikasi di bagian layanan denda yang membuat mahasiswa tidak terima dengan jumlah denda yang di aplikasi tetap dihitung hari Sabtu, Minggu dan hari Libur. Untuk mewujudkan pelayanan prima di Perpustakaan UNP perlu diadakan pembenahan aplikasi pada bagian layanan denda.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fungsional Tertentu > Pustakawan
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 16 Jan 2023 07:21
Last Modified: 16 Jan 2023 07:22
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41739

Actions (login required)

View Item View Item